Kamis, 28 Februari 2013

The Real Pc Tablet, Acer Iconia Dengan Windows 8

What you see in your pc is what you see in your tablet, itulah sebutan yang cocok untuk Acer Iconia W510 yang memiliki tampilan yang sangat mengagumkan. Selain itu Acer Iconia W510 ini juga telah dilengkapi dengan OS Windows 8. Acer Iconia dengan Windows 8 ini dijamin akan mamanjakan penggunanya dengan fitur-fitur menarik dan hassle-free. Acer Iconia W510 juga dilengkapi dengan keyboard docking yang apabila dipadukan akan menjadi sebuah notebook biasa. Keunggulan dari Acer Iconia W510 yaitu memiliki tiga format penggunaan yang berbeda, format penggunaan yang diberikan Acer Iconia W510 ini yaitu :


Tablet Mode
Tanpa menggunakan keyboard docking Acer Iconia W510 dapat digunakan layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10,1" dan berkualitas High Definition membuat Acer Iconia W510 mudah untuk dioperasikan. Selain itu layar Acer Iconia W510 juga dilengkapi dengan teknologi In-Plane Switching (IPS) Wide View Angel yang memiliki resolusi 1366x768 pixel sehingga layar terlihat sangat jernih dari hampir seluruh sudut pandang.


Presentation Mode
Dilengkapi dengan keyboard docking Acer Iconia W510 mampu bekerja hingga 18 jam sehingga sangat cocok untuk keperluan short business trip. Selain itu posisi layar Acer Iconia W510 dapat didorong hingga posisinya membalik 295 derajat dan posisi tuts keyboard-nya menghadap ke bawah. Dengan demikian dapat memudahkan spAcer untuk melakukan presentasi dalam melakukan short business trip.
Productivity Mode
Dalam penggunaan keyboard docking pada posisi normal Acer Iconia W510 terlihat seperti sebuah notebook biasa. Sehingga bagi spAcer yang terbiasa menulis menggunakan keyboard akan merasa nyaman dalam mengetik tulisan yang panjang dengan tuts keyboard yang cukup besar. Selain itu, penampilan Acer Iconia W510 pada bagian sisi kirinya dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm, tombol autorotate, dan tombol unlock. Dan pada sisi kanannya terdapat slot Micro SD, slot Micro USB, mini HDMI, dan tombol volume.


Acer Iconia W510 - Touch, Type, View


Spesifikasi 
Acer Iconia W510 merupakan PC Tablet yang hanya memilki bobot 580 gram. PC Tablet ini membawa prosesor Intel Atom Z2760 dengan 2GB memori ram DDR3 dan hardisk 32GB internal storage. Sedangkan grafik yang digunakan adalah Intel Graphic Media Accelerato 3650 yang kompatibel dengan seluruh aplikasi windows. Selain itu Acer Iconia dengan Windows 8 semakin memudahkan spAcer untuk memindahkan berbagai jenis data via port Micro USB 2.0 ke External Hard Drive. Selain itu kenunggulan dari Acer Iconia W510 adalah fungsi dari kameranya, yaitu kamera utama camera crystal eye HD sebesar 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua yang menghadap pengguna sebesar 2,1 Megapixel. Kedua kamera ini dapat digunakan untuk merekan video hingga resolusi FullHD (1080p). 
Dengan menggunakan Acer Iconia W510 video conference dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan kamera kedua. Dalam menjaga privasi saat melakukan video conference Acer Iconia W510 menyediakan socket untuk microfon yang tergabung dengan headset. Selain itu spAcer juga dapat merekan video sembari menyodorkan mic ke narasumber. Acer Iconia W510 juga dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect sehingga PC Tablet ini tetap dalam keadaan standby dan selalu terhubung dengan koneksi internet. Acer Iconia W510 juga sangat cocok untuk kebutuhan casual browsig dan gaming yang adiktif.

9 komentar:

  1. Postingan yang bagus...

    salam

    BalasHapus
  2. gan gan...yang ada pusing mikirin nih tablet, yang ada sakit kepala...jadi sementara ini beli tablet sakit kepala dulu..jika ada uang baru beli tablet di atas..mantap tulisannya..semoga sukses gan...

    BalasHapus
  3. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. salam kompetisi, terimakasih.

    BalasHapus